Jumat, 28 November 2008

hhhh.......

hari ini lagi males nih.... entah kenapa gw ngerasa kok orang-orang disekitar gw banyak yang lagi ada sesuatu,entah masalah, lagi bahagia, ato bingung, tapi g mau ngomongin ke gw....

oia , gw tiba-tiba keinget cerita temen gw,

udah lupa kapan gitu, temen gw ada tugas yang isinya dsuruh presentasi pake powerpoint.

trus kan dia masi bingung mw kayak gimana, akhirnya dia tanyak ke guru.

"pak maksudnya kayak gimana seh??"

"gini lho blablablablablablabla............................................, ngerti?"

"nggak, pak"

"yaudah sini flashdiskmu, saya kasi contonya"

"lho pak... jangan pak, flesdisku ada 'auk-auk'nya pak... kapan-kapan aja wes"

* kalimat disederhanakan agar lebih mudah dimengerti

heheh... tau kan maksudnya 'auk-auk'? gw heran kenapa ada anak yang sejujur itu ke gurunya bilang klo dia nyimpen 'auk-auk' di flesdisknya.

okeh, kayaknya postingan kali ini gak pentig deh. tapi karena nganggur, jadi ngapain juga gw kerjain.

By : Original Owner

Tidak ada komentar: