Rabu, 07 Januari 2009

im back!.... and good bye.....

yeah! akhirnya ada kesempatan buat nge blog. sori buat yang baca (jgn kepedean woi!! *dilemparin bata ama orang-orang*) . kali ini gw mo bilang klo blog ini tuh cuma gw pake iseng-isengan, jd sori kalo isinya g bermutu, kampungan, ato lainya. dan juga sori ama yang baca soalnya g pernah posting baru lagi.
(*orang-orang: "bunuh!!! bakar!!! udah dibilangin jangan kepedean juga!!!" gw: "jangan bapak-bapak!!! gua udah item!!! jangan!!!")
abisnya g ada yg menarik yg patut di postingin sih...
kayaknya gw jg bakal lama g ngepost lg, nunggu kejadian menarik ato udah g tahan kebelet ngeblog... abisnya jg kejadian menarik g terjadi tiap hari, kan. klo gw sih menurut gw tiap hari pasti ada kegilaan yg terjadi, tapi gw langsung lupa apa kejadiannya... maafkan diriku yg punya tingkat kecerdasan rendah ini.....tunggu kegilaan yg parah deh, baru gw pasti inget trus langsung dipost.
aslinya posting ini cuma buat ijin absen lama g posting. biar g dikira bolos kayak kemarin...
so....

farewell......

By: Original Owner

Tidak ada komentar: