Senin, 12 Januari 2009

kebelet nge blog!!

ahhhh!!!!

udah gak tahan pengen ngeblog!!! hehehe...... sori udah bikin surat ijin absen kayak kemarin.... ternyata gwudah kebelet banget sekarang....

okeh..., gak ada yang menarik seh hari ini..., disekolah juga cuman klasmiting, gw dikelas malah main kartu 41,tau kan? yang ngumpulin 4 kartu yang jenisnya sama sampe nilainya jadi 41 itu, gw malah g ngumpulin nilai, malah ngumpulin kartu semau gw, kadang ngumpulin 7 semua, King semua, 1234, pokoknya bikin motif yang asik menurut gw,sampe temen2 pada protes soalny mereka g bisa jadi 41 soalnya kartu yang diperluin di gw, heheh, menyenngkan...

oke, gw bakalan bertahan g ngeblog dulu sampe ada yang menarik. daripada blog gw isinya gak jelas gini, mending kosong kan? kalo ada yng lebih suka gak jelas gini ya... oke gw bakal ngeblog trus... tapi g jamin isinya lho...

doakan saya bisa menahan hasrat ingin ngeblog sampe ada yang asik y......

ato doain biar cepet nemuin hal yang asik.....

By : Original Owner

Tidak ada komentar: