Jumat, 17 April 2009

H - 7.... seminggu lagi menjelang UNAS!

Hai, Apa kabar semua! Masih sehat kan?

Oke, tadi di atas cuma pengen tau nyoba rasanya ngomong pake bahasa formal, gak enak.... Kali ini gue mau cerita-cerita normal ajah..... gapapa kan? ga bakal dibakar kan? Tapi kok malah pengen nge-blog daripada belajar yah? well, watepah... yang penting sekarang nge-blog dulu...

Seminggu menjelang UNAS, gue dkk (dah kebelet kencing) dihujani tre-ot yang aslinya biasa aja, tapi bejibun! Hal itu bikin otak gue yang selama ini terus-terusan mode konyol (apa dasarnya gitu?) hampir overheat....
beberapa bukti bahwa otak gue jadi overheat:
- Postingan kali ini agak normal
- banyak kegoblokan yang dilakuin minggu ini, tapi gue gak ada yang inget

**************

Satu hal lagi, akhirnya di komplek gue dah masang wi-fi!!! Akhirnya gue bisa onlen setiap saat! Tapi orang rumah jadi menggila, nyaris 24 jam onlen terus. Bahkan sampe ibuku juga ikutan bkin facebook! Gue keduluan!!! Gue sendiri jadi agak jarang onlennya, malah ibuku yang rajin onlen! phew.......

**************
Oh! gue baru nyadar kalo ada orang baru yang sudi ngikutin ketololan saya!!! Friend, makasih ya dah mau gabung nemenin gue di blog gue yang acak-acakan ini! Makasih banyak juga buat yang udah sudi ngikutin blog ini! Terima kasih buat semua yang udah baca blog ini, entah itu ngebacanya sambil nahan nangis karena terlalu jeleknya blog saya ini, atau baca sambil sembelit, yang penting terima kasih buat yang ngebaca!!!! ai lof yu ol!!!(terjemahan bagi yang gak ngerti: I love you all, kalo masi gak ngerti, itu bahasa inggris, yang artinya dilarang parkir disini) Mwahhhhhh!!!!

Dah dulu ya dipostingan kali ini. Cih, gara-gara kepikiran UNAS gue jadi gak bisa ngeblog senyaman, dan sekonyol sebelumnya...... maap kalo postingan kali ini biasa aja....
Okeh, Bai bai beibi! si yu in neks pos!!!

by : original owner a.k.a Pantsu Father

Tidak ada komentar: