Senin, 20 April 2009

Hiatus Dulu Ya Boooo.......

Dear Pembaca Sekalian

Gue ragu deh kalo ada yang rajin ngikutin blog gue, aslinya males juga posting kayak gini, tapi buat jaga-jaga kalo ternyata ada yang baca beneran.....

Dengan ini, Saya, Pandu Wicaksono, Memberitahukan, Bahwa sampai selesai UNAS, Gak posting lagi. Kecuali kalo pengurus satunya a.k.a Pantsu Kid yang nulis ya terserah.

Mungkin ada yang keheranan waktu baca postingan ini. "Kenapa seorang Pandu bingung-bingung mikirin UNAS?"
Pertanyaan tersebut akan saya jawab hari ini juga..........

Itu karena......... SAYA INI MASIH SMP!!!! *jegerrrrr*

yah, mungkin ada yang ngira kalo gue ini pasien Er Es Jeh yang lepas terus bikin base sendiri di warnet. Tapi gue masih (banyak yang ragu seh...) normal. Gue ini juga masih sekolah di Es Empeh, maafkan diriku bila ketololanku ini memang lebih menyerupai pasien Er Es Jeh yang ngacir gitu aja.... Tapi gue ini beneran murid Es Empeh kok... Beneran! suer dah! gak boong gue!


Yah, kayaknya sekian dulu postingan HIATUS ini..... *Hikz* tenang aja ..... kita mungkin bakal terpisah jauh..... tapi hati kita tetap satu...... *hikz* ini mungkin perpisahan yang panjang.... tapi bukan untuk selamanya..... jadi....... ADIOSSS!!!! *Hiperbola mode* (Biasa, kebanyakan nonton sinetron ma telenovela....)

Best Regards,
From This blog writer,




Pelajar Sedeng, a.k.a. Pelajar1/4idiot, a.k.a. Gudell, a.k.a. Pantsu Father, a.k.a. De-el-el

1 komentar:

trestaa mengatakan...

Sejujurnya aja, blog kamu biasa aja. bukannya ngejek... Tapi, sama aja kok kyak aku. Blog ku juga biasa aja... Tapi... aku suka posting kamu... bikin aku ketawa ^_^. Posting lagi donk... N mg sukses UNAS ya...