Kamis, 27 Agustus 2009

Obrolan nyeleneh tentang masa depan

Guten morgen!

Setelah menjalani psychotest (yang hasilnya aja blom keluar), akhirnya gw memutuskan untuk ganti cita-cita untuk ke 15324968 kalinya, yaitu dari jadi orang sedeng pertama yang pergi ke bulan dan memastikan bahwa bulan bukan dari keju menjadi ahli hipnotis yang kerja sambilan di RSJ. Kenapa? Karena hasil survey membuktikan bahwa 2 dari 3 orang menyatakan bahwa mereka jadi aneh gara-gara gw, itu berarti gw ahli mempengaruhi orang, jadi bisa ngehipnotis orang. Kenapa gw milih sampingan di RSJ? Soalnya tujuan asli gw adalah menguasai dunia, untuk itu gw perlu koloni, jadi gw mau ngumpulin koloni disana karena kayaknya bakalan lebih gampang kalo sejenis kan? Together we invincible....

Okeh, kesampingkan dulu soal koloni rahasia tadi, sekarang gw mau nulis dialog asoy antara gerombolan si aneh II (yang pertama waktu smp) :

gw : eh, ini ntar kalo mau masuk ke ipa berarti gak boleh remidi ipa ya?
A : iya, elo mau masuk ke ipa tah? Bareng gw berarti. Emangnya elo mau ngelanjutin kemana?
Gw : gw seh rencananya mau masuk sastra aja, enak, belajar mengarang bebas, bisa kerja dimana aja, asal pas tes wawancara keliatan meyakinkan.
A : kalo gw seh mau dokter aja.
Gw : dokter apaan? Dokter ada banyak....
A : dokter kandungan aja, gampang.
Gw : gampang darimananya coba?
A : gampang kan? Tinggal nyuruh 'terus bu! Terus! Tahan bu, tahan! Tarik napas, buang, tarik, buang, tarik, buang! Itu kepalanya udah nongol bu!!' gitu aja kok sulit...
Gw : elo kira tukang parkir apa, asal maen terus, terus aja....
A : ya itu sambilannya, enak kan, two in one. Heheheh

Setelah belajar di SMA ini, gw akhirnya mendapatkan pelajaran masyarakat yang sangat berarti, bahwa sekolah rsbi ternyata gak menjamin kalo dalemnya normal semua. Hekekekek

Sekian sambutan dari pelajar1/4idiot, wassalamualaikum wr. wb

best regard,
Pantsu Father

Tidak ada komentar: