Kamis, 27 Agustus 2009

Sgalanya karena basa.....

Hah puasa.....
Pondok Ramadhan.....
Bosen.....

post kali ini gw mo crita tntng kmb di skull gw. Bersama dg ank2 cacat yg gaoel, yg asyiek yg menyebabkan klas gw didis lomba sepak bola.

Di saat pagi yang cerah nan indah. Gw sbg ank yg tladan sopan, taqwa kpd Tuhan YME, menjunjung tnggi khrmatan ortu, skull and guru gw brangkat pg buanget dg maksud baek yaitu maen nDota. Trus dateng Bang bensin yg mengganggu kekusyukan gw dlm maen nDota. Trus dtng mak Oyen yg bwt tmbah ga kusuk. trus dtng bang mengong yg dg susah payah ngerebut komputer dr gw.

Klontang2 bel berdering, kami pun matiin komputer skull yg byasa dipakek menDOTA. Jam pertama basa Jepang, blablabla....... sampek akhirnya kluar kata2 "nambang dezuka???" yg artinya "no brp???" dan blablabla dimule lg. Klontang2 glodak2 Eh bel bersiul, jam ke-2 Pak yon msk kls dg wjh riang bhagia, crh ceria smbil lari2 kgirangan krn ga dpt jatah ngeronda nnti mlm. Plajaran tntang bil. Kwantum pu mulai, trus pak yon tanya Simbol2 sbg berikut:

1. O = Oksigen
2. CO2 = Carbon dioksida
3. Cl = clorin

Trus akhirnya p. yon nanya lambang NaCl
P. Yon : ank2 ini lambang apa???
Ank2 ccd : Lambang Dezuka pak.....
p. Yon : Lambang Dezuka????
ank2 ccd : ya pak kata sense kyk gt
P. yon : oOo GuUuuOobLlooOkk
Dan plajaran pun berlanjut dg pnh rasa ngantuk krn gw ddk dkursi kramat dg tulisan stipo yg bisa dibaca kursi kramat yg duduk Fkcu you...
Dumdum taktak Tengteng bel bersenandung lg...

dan akhirnya gw nyatakan bahwa postingngan kl ni

TO BE CONTINOUD (emank kyk gni tulisannya????)

by Pantsu Ranger
To Pantsu Patherrr : kpn q bisa balikin plasdiseknya

Tidak ada komentar: