Senin, 10 Agustus 2009

Mana Remotenya?!!?

Wah sepi rek.......

Lama ga posting nih...... gara2 MOS ga guna.........

Sibuk se....

Nah  teman2 kali ini saya akan menceritakan kembali pengalaman saya. basaku rek kayak orang yes ae. tp kali ni q ga pake verb 2 byar ga bengong...

Kemaren 5 tmn awtis gw ngajak gw bwat kluar tp gataw mmo kemana??? dg proses pensterilan 20X qt mutusin bwat pergi k Sity op Tumorow. Trus kami sampek dg selamat tanpa ada yg ilang to cacat. Trus gw nanya 

Gw        : Trus mongapain

Awtis 1 : ga taw

Gw        : Km taw anjink

awtis 1 : taw. napa???

Gw       :  kayak km!!!

Dg musyawarah yg lama bersama pak RT dan pak RW kami mutusin bwat nntn. Sampe 21 kita diem, mikir, termenung, bertapa, dan mendekam. Trus awtis 2 nanya. Mo nntn apa??? dg metode yg sama kita mutusin bwt nntn pilm yg ampe skarang gw ga taw judulnya. Dan waktu kt lg menghayati dg serius muncil kata2 That my girl. trus awtis 2 ngomong dah di cium ma banyak co masak msh gadis. Wkwkkwkwkwkwk ank2 awtis ktawa. bangku depan ma blakang jg ikut ktawa. Trus swasana lagi panas2nya trus terjadi aksiden. TIDAKKK...... Tiba2 swaranya mati. Kali ini gw yang beraksi gw berdiri trus mulai mencari barang itu........ trus awtis 1 nanya km lg cari pa?? gw jwb Remotenya mana??? jgn disembunyiin lg nntn nih..... trus duduk lg dan swara gw agak gw kencengin remotenya ilang yg nemuin tlng di besarin donk volumenya. Bmuakakakkakakakak satu studio ktawa. Dan setelah kembali normal SWARANYA!!! pesawatnya lagi ngejar roket.

Roket : JUSSSSSS

Jet      : BERRRRR

Gitu bunyinya. Trus swasana kembali memanas trus pas seru tiba2 dikat gitu ajach,  ga pas pula yg motong. Trus awtis 5 ngomong dg krsnya

Awtis 5 : oOo yg ngekat GUOBLUOOK!!!!!

Mbuakakakakakak Uhuk Uhuk Cret Cret Pret Pret

satu studio ktawa lg.............

mangap yaw postingan gw kali ni cm ampe sini

Ja mata kapan2

Sayounara

BY Pantsu RANGER

Tidak ada komentar: