Rabu, 12 Agustus 2009

Re-Opening!!!

Salam gahol untuk semua penikmat dunia maya!!!

sebenarnya dibilang re-opening juga kurang pas yah, soalnya udah dibuka ma pantsu ranger duluan, thanks buat pantsu ranger yang masih inget buat ngapdet ni blog! gw aja dah lupa sampe tadi diingetin oleh alam bawah sadar waktu sedang berkonsentrasi di kamar mandi (baca : ngeden, ato b**l)....

okeh, maapin kalo g sempet ngapdet, gara-gara mos bejat ama tugas+ulangan bejat di SMA ini....

TAPI, tenang saja, karena tingkat kewarasan saya tidak bertambah! sekali lagi, TIDAK BERTAMBAH!!! yang sampe sekarang gw masih bingung itu berita baik ato buruk.... tapi ditengah terpaan badai ulangan+tugas tadi, masih ada yang membuat tingkat kewarasanku terhambat, yaitu selain temen, gurunya juga ada yang nyeleneh disini, yaitu buat pelajaran conversation, ama tambahan kimia....

contoh keeroran guru conversation+ temen :

GC : oke, sekarang kita maen drama aja! ceritanya romeo n juliet! kamu yang jadi romenya (sambil nunjuk anak cowok) trus kamu yang jadi julietnya!(nunjuk anak cewek)

otomatis ceweknya tadi malu-malu, akhirnya darpiada kelamaan, ada yang beraksi.....

J****(cowok) : udah aku aja bu yang jadi julietnya!

anehnya, dua orang tadi malah keliatan sangat menghayati...... jadi meragukan orientasi dua anak itu.....

dah gitu gurunya juga sering nyuruh ngelakuin yang aneh-aneh, misalnya belajar jadi mc, acara yang dipake malah kontes waria, sekali lagi KONTES WARIA SODARA-SODARA!!!
mana yang jadi kontestannya juga termasuk 2 orang tadi......

sayangnya, gw gak punya fotonya..... coba kalo punya, dah terpajang besar-besar dan siap-siaplah untuk ditertawakan.......

kayknya..... gw banyak yg lupa kegilaan apa lagi.....

yaudah gitu aja dulu.

Pantsu greetings!!!

by : Pantsu father

*P.S.: buat pantsu ranger, 17-an ntar kluar yok!

Tidak ada komentar: